Selasa, 10 Agustus 2021

Cara Membuat Background Img Header Blog Dengan Powerpoint

Ada beberapa pilihan dalam meng-custom header blog. Ada yang menggunakan css murni, ada juga yang memakai img (gambar). Ternyata menciptakan background img header blog telah banyak tutorialnya dikala Anda mencari diluar sana. Namun kali ini aku akan membuatkan pengalaman aku dalam menghiasheader blog aku dengan background img. Jika Anda hebat mengguakan adobe pothoshop silahkan digunakan akan lebih baik hasil mutu gambarnya di bandingkan memakai power point. Tetapi karena saya tidak bisa mengoperasikan adobe maka alternatif untuk menciptakan background img header pada blog, aku menggunakan microsoft powerpoint. dan ternyata akhirnya pun tidak mngecewakan misalnya seperti header blog ini. Berikut langkah dalam menciptakan background img header blog Pertama mari kita buka aplikasi microsoft powerpoint. Kedua pilih blank template, kemudian klik design pada tab sajian setelah itu klik slide size pilih custom slide size. Lihat pada langkah gambar dibawah ini; Ketiga akan muncul dialog slide size, mirip gambar dibawah ini; Pada slide sized for pilih banner. Anda mampu menertibkan untul lebar dan tinggi banner: width untuk lebar dan height untuk tinggi silahkan diadaptasi lalu centang slides lanscape. Senajutnya klik maximize. Keempat slide banner sudah dibentuk tinggal mendesainnya saja, Lihat gambar banner dibawah; Selanjutnya unuk merancang banner aku cuma menggunakan tab insert; pictures shapes word arts Nah ternyata mudah sekali kan cara menciptakan banner background header dengan powerpoint. Selamat menjajal agar sukses.
Sumber https://ibadjournals.blogspot.com


EmoticonEmoticon