Sabtu, 07 Agustus 2021

Cara Menanggulangi Performa Blog Yang Berbeda Di Semua Browser

Jika Anda mengalami hal ihwal performa blog Anda yang menjadi beda saat di terusan dengan beberapa browser, mirip halnya saya yang masih awam perihal CSS dan HTML saat aku berguru mengedit template blog yang aku pakai ini dengan tujuan untuk mempercantik serta semoga menjadi maksimal yaitu fast loading dan SEO friendly ungkapan yang biasa bersahabat dengan para hebat Blogging (saya sendiri sih tidak begitu faham dengan ungkapan SEO ini) awalnya tidak ada dilema alasannya yang aku pakai untuk preview nya memakai Google Chrome, jadi dikala di terusan lewat browser Chrome performa blog baik-baik saja. Suatu saat aku ingin menyaksikan blog aku namun kali ini aku mengaksesnya lewat Mozilla firefox, eits....ternyata tampilan blog aku menjadi berserakan berlainan dengan performa yang di Chrome. Kok mampu ya?..... Namanya orang masih awam gres berguru membuat blog dan belum mengenal perihal dunia CSS dan HTML yang jelas bingung juga mencari penyebabnya apa? cari-cari balasan diluar sana tidak ada yang pas, ada yang bilang alasannya adalah CSS nya lantas aku coba pakai CSS meraka eits justeru malah tambah menjadi rusak. Hampir 5 jam aku mencari penyelesaian penyebab problem yang terjadi pada performa blog aku yang menjadi beda dikala dilihat pada browser yang lain, alhasil nyasar juga ke blognya orang bule dan ternyata penyebabnya cuma sepele karena tidak ada css resetnya. Ini beliau CSS yang membuat blog menjadi berlawanan tampilannya di brouwser lainnya (mozilla, chrome, safari, IE)  *margin:0;padding:0; gara-gara tidak ada begituannya semua jadi berantakan tampilannya. Setelah aku coba menerapkan instruksi tersebut lantas saya coba lihat performa blog aku lagi di Mozilla Oke beres pulih kembali seperti pada tampilan Chrome, Opera, dan Internet Explor. Cuma dengan sedikit merubah CSS yang lama saja. Sekian bimbingan cara aku menanggulangi tampilan blog yang menjadi beda saat di susukan dengan beberapa browser. Semoga berfaedah.
Sumber https://ibadjournals.blogspot.com


EmoticonEmoticon